CEO EMURGO Indonesia Shunsuke Murasaki menjadi panelis di WBF 2019 Technology Conference Indonesia

Image for post
Image for post

CEO EMURGO Indonesia, Shunsuke Murasaki akan menjadi salah satu panelis dalam acara WBF 2019 Technology Conference Indonesia pada 20 September 2019. WBF adalah brand konferensi blockchain yang menjadi tuan rumah acara di Indonesia tahun ini bersama dengan acara lain di wilayah Asia.

Murasaki akan menjadi panelis bersama dengan Steven Suhadi, Chairman Asosiasi Blockchain Indonesia, Isybel Harto Founder dan Co-founder beberapa perusahaan startup seperti RentHoz & Freshmart dan Raymond Zhou Senior Manager, Growth & Engagement di CBS Interactive, dimana panel ini akan membahas tentang pemberdayaan talent di Indonesia.

WBF 2019 Technology Conference Indonesia akan menyatukan talenta dan sumber daya terbaik di blockchain Asia untuk menembus pasar Indonesia dan mendorong kerja sama internasional dari industri blockchain. Hingga saat ini, konferensi ini telah menerima banyak konsultasi yang antusias dari proyek-proyek berkualitas blockchain Asia seperti Cina, Singapura, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Indonesia, dll. Dan beberapa dari mereka telah mengkonfirmasi untuk berpartisipasi dalam Konferensi Teknologi Indonesia. Pada saat itu, 50+ media profesional dari Indonesia, Jepang, Cina, dll, akan menjadi liputan langsung di tempat konferensi.

Image for post
Image for post

Bergabunglah dengan EMURGO Indonesia dan CEO Shunsuke Murasaki untuk sesi panelis pada 20 September 2019.

Silakan temukan detail lebih lanjut seperti di bawah ini:

Tanggal: 20 September 2019
Waktu: 09:00–20:00
Tempat: Ritz Carlton, Pacific Place (Scbd, Sudirman Central Business District, Jl. Jend. Sudirman No.Kav. 52–53, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190)

Harap dicatat bahwa program ini dapat berubah, dan akan terus diperbarui hingga acara. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang jadwal acara di sini.

https://www.eventbrite.co.uk/e/wbf-2019-technology-conferenceindonesia-tickets-66640452387

Tentang EMURGO:

EMURGO mendorong adopsi Cardano dan menambahkan nilai bagi pemegang ADA dengan membangun, berinvestasi, dan menjadi advisor/konsultan kepada proyek atau organisasi yang akan mengadopsi ekosistem blockchain yang terdesentralisasi dari Cardano. EMURGO memanfaatkan keahliannya dalam R&D blockchain serta jaringan global mitra blockchain dan industri terkait untuk mendukung usaha secara global. EMURGO adalah badan komersial dan ventura resmi dari proyek Cardano, terdaftar di Tokyo, Jepang sejak Juni 2017 dan di Singapura sejak Mei 2018. EMURGO berafiliasi secara unik dan bekerja sama dengan IOHK untuk menumbuhkan ekosistem Cardano secara global dan mempromosikan adopsi blockchain Cardano.

Pelajari lebih lanjut tentang EMURGO dan Cardano dengan menggunjungi website resmi https://emurgo.io

Follow akun media social EMURGO Indonesia:

Twitter : https://twitter.com/emurgo_id
Facebook : https://www.facebook.com/emurgo.id/
Instagram : https://www.instagram.com/emurgo.id/

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store